STKIP Rokania menggelar Rapat Kerja untuk tahun akademik 2020/2021 di Aula Kampus Jumat, 17 Januari 2020. Rapat Kerja ini menjadi bertujuan untuk merancang program kerja untuk periode satu tahun ke depan. Ketua STKIP Rokania, Desmelati  yang mengawali sambutan memberikan nasihat dan motivasi dengen menyetir pentingnya menghargai waktu dalam setiap momentum kegiatan.

“Penting kiranya bagi kita untuk mentadabburi pesan Allah, mengingatkan kepada kita akan pentingnya berkomitmen dengan waktu” ungkapnya.

Semoga dalam kegiatan Rapat Kerja kita ini mampu merumuskan program-program kerja yang strategis. Tidak lupa, ia juga mengingatkan bahwa sebuah STKIP Rokania akan maju jika tidak tidak diurus, salah urus, tidak adanya kerjasama. Sementara itu, Ketua Yayasan Rokan Riau Raya, Adiyanata juga memberikan arahannya dan mengapresiasi usaha para pimpinan dan dosen yang menggelar Rapat Kerja.

“Kita bersyukur atas terlaksananya Rapat Kerja hari ini, dan untuk kesempatan ini, untuk kita satu visi, satu misi, satu persepsi untuk membangun STKIP Rokania ini.” Katanya.

“Rapat kerja ini memang sangat dibutuhkan dalam rangka mendengarkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari para pimpinan selama satu tahun berjalan” tambahnya pula.

Pada kesempatan yang sama, Abdul Putra Ginda selaku waka II STKIP Rokania memberikan motivasi kepada semua civitas akademika agar selalu solid dan kompak dalam bekerja

“Semoga momentum rapat ini, unit-unit kerja STKIP Rokania akan fokus pada peningkatan mutu dalam merancang program kerjanya.”tambahnya.

Bagikan :